honor-2016

KARANGTALUN———–Mengakhiri tahun 2016 Pemerintah Desa Karangtalun Kecamatan Bobotsari berusaha agar semua rencana kegiatan harus sudah dilaksanakan / diselesaikan. Diantara rencana / kegiatan yang sudah dianggarkan adalah honor kelembagaan. Penyaluran honor ini dilaksanakan pada hari Senin, 12 Desember 2016 jam 09.00 WIB sampai dengan selesai bertempat di Aula Balai Desa Karangtalun.

Dalam sambutannya Kepala Desa Karangtalun, Bambang Supriyanto,SH disampaikan terima kasih kepada kelembagaan yang telah membantu jalanya Pemerintah Desa Karangtalun atas kerjasamanya selama ini , kami sampaikan pula bahwa honor yang Bapak Ibu nanti diterima adalah dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) tahun 2016 yang bersumber dari Alokasi Dana Desa (ADD) tahun 2016, namun untuk penerimaannya masing-masing lembaga berbeda-beda karena kemampuan anggaran yang ada tentunya ini masih jauh dari harapan.,semoga di tahun yang akan datang kita akan menyesuaikan dengan Alokasi Dana Desa yang kita terima, mudah-mudahan ada kenaikan.

Adapun honor yang akan kita salurkan adalah untuk : BPD sejumlah 8 orang, LKMD sejumlah 10 orang, Ketua Rukun Tetangga sejumlah 30 orang , Ketua Rukun Warga sejumlah 7 orang, Linmas sejumlah 30 orang, PPKBD sejumlah 1 orang, SUB PPKBD sejumlah 7 orang, Kader Posyandu sejumlah 25 orang, Guru PAUD/TK sejumlah 5 orang, dan Guru TPQ sejumlah 4 orang.     (Editor/Admin : Sobirin)